Selamat Datang Di Aku dan Tembalang : Media Berbagi Informasi dan Inspirasi Mahasiswa Kampus Tembalang Let's Join Buat Hidup Semakin Bermakna dengan Berbagi ^_^
Latest Updates

Sensasi Es Oyen Telah Tiba di sekitar Kampus Tembalang

Halo-halo,,,, Assalamualaikum, Selamat malam, Salam Sejahtera untuk kita semua,,,

Gimana kabarnya kawan-kawan semua ? ceria dan bahagia selalu ya, Amin,,, J

       Teriknya panas Tembalang ditambah hiruk pikuknya suasana kampus, membuat sebagian orang dehidrasi di siang hari. Beragam minuman berjajar di sepanjang jalan sekitar kampus. Paling enak pasti miinum es deh, hehehe

       Siang hari tadi, nasib telah membawa saya pada sebuah jajaran Jajanan Jalanan di depan kampus Polines, dan secara tidak sengaja motor yang dikemudikan teman saya berhenti pada sebuah Pedagang Kaki Lima bertuliskan “ES OYEN”. Haha,, rasa penasaran saya pun memuncak hingga saya dan teman saya mencoba salah satu Jajanan Jalanan baru tersebut. Secara Es Oyen ini merupakan menu baru dalam jajaran Jajanan Jalanan di kampus Tembalang. Untuk kamu yang belum baca tentang beragam jajanan Jajanan Kampus Tembalang, saya sarankan baca artikel saya yang terdahulu yaitu 6 JENIS SPOT KULINER DISEKITAR KAMPUS TEMBALANG YANG PATUT ANDA COBA.

       Okeh deh langsung saja, saya akan ulas pengalaman saya siang tadi seputar Es Oyen. Hehe J
Ternyata Es Oyen ini adalah salah satu minuman khas Bandung yang kini telah tiba di sekitar kampus Tembalang, tepatnya di depan kampus Polines. Hehe

       Es Oyen ini merupakan es yang terbuat dari perpaduan antara gurihnya santan dan manisnya susu kental yang dipadukan kelapa muda dan segarnya potongan buah-buahan dengan taburan mutiara. Sehingga dapat dibayangkan sendiri bagaimana sensasinya, hehe

Gambar. Es Oyen yang Mantap, hehe


       Untuk harga masih nyamanlah buat kita Mahasiswa, Anda Cukup mengeluarkan 5000 Rupiah saja untuk setiap mangkuk Es Oyen. Sangat cocoklah untuk sensasi melepas dahaga dan menghilangkan penat sebentar ditambah sensasi bawah pohon yang sangat cocok untuk kita semua. Hehe

       Okelah itu dulu yang ingin saya bagikan malam ini, selamat mencoba, dan selamat Menjelajah kuliner Tembalang J

Cek terus artikel menarik dari saya, dan jangan Lupa Like Halaman Facebook Aku dan Tembalang di sini

Semoga Bermanfaat,

Salam Hangat,



Anis Faozi

2 Responses to "Sensasi Es Oyen Telah Tiba di sekitar Kampus Tembalang"