Selamat Datang Di Aku dan Tembalang : Media Berbagi Informasi dan Inspirasi Mahasiswa Kampus Tembalang Let's Join Buat Hidup Semakin Bermakna dengan Berbagi ^_^
Latest Updates

Spot Nge-Camp dan OutBound Sekitar Kampus Tembalang

Selamat Malam Kawan-kawan,, J
Salam Sejahtera untuk kita semua, semoga senantiasa bahagia dan ceria selalu,,,

Kembali lagi saya berjumpa dengan Anda di blog ini untuk berbagi informasi menarik seputar dunia pernge-camp-an di sekitar kamppus Tembalang. Memang kondisi alam sekitar kampus yang satu ini mempunyai banyak sisi-sisi lain yang menyimpan beragam eksotisme. Jadi layaklah Anda mencoba menjelajah menyelami tanah Tembalang ini, hehehe

Jika Anda adalah seorang yang suka punya banyak teman, suka tantangan, suka mencoba hal-hal baru, maka saya sarankan baca artikel ini dari awal sampai akhir seputar. Kali ini seputar pernge-camp-an, jika anda bergerak menuju ujung utara Kampus Undip Tembalang, maka akan Anda temui sebuah lokasi bangunan kecil-kecil berwarna hijau dengan dominasi tanah lapang yang luas, dan ditemani sepoi angin yang sejuk,, Ya,,, di sanalah “Lapangan Tembak” berada. Sebuah spot milik ABRI Kodam IV Diponegoro Tembalang yang dulunya sering digunakan sebagai medan drill teknis dan taktis untuk berlatih militer.

Tapi tenang saja,, karena tempat ini sudah jarang digunakan untuk kegiatan tersebut, jadi amanlah hehe

Gambar 1. Gerbang Depan


Kondisi geografis dataran tinggi dengan kondisi alam yang masih alami membuat daerah tembalang semain eksotis. Bagaimana tidak, daerah kampus yang dilengkapi kondisi alam yang beragam akan membuat pengalaman berbeda bagi pengunjungnya. Spot ini cocok untuk Anda bersama teman-teman yang ingin mengadakah perkemahan sabtu-minggu, outbound, malam keakraban, camping, dan lain sebagainya.

Apa saja fasilitas yang ada disini ???

Yok cek satu-satu,,

# Lapangan yang Luas, sejuk, dan dekat dengan kampus

Kondisi ini pas buat acara nge-camp bareng, outbound, atau sekedar kumpul bareng teman-teman satu angkatan. Selain space nya yang luas kondisi alamnya juga mendukung, karena terdapat banyak pohon, jalanan beraspal yang masih cukup baik, dan tidak terlalu jauh dengan kampus sehingga akses dan kenyamanan cukup baik.


Gambar 2. Lapangan yang luas



# Fasilitas Gedung untuk acara kumpul rame-rame yang banyak. Dilengkapi juga dengan musholla, kamar mandi, kamar kecil, dengan kondisi yang masih baik dan terawat.


# Terdapat juga Tempat Peninjauan yang dapat menikmati pemandangan Semarang Kota dari puncak Tembalang


Gambar 3. Tempat Tinjau



Demikianlah spot yang menarik sekitar kampus Tembalang yang cocok buat Nge-camp, outbound, dan kegiatan outdor lainnya yang patut Anda coba.

Selamat Mencoba, Selamat Menjelajah, hehe

Semoga Bermanfaat,
Salam Hangat,


Anis Faozi

0 Response to "Spot Nge-Camp dan OutBound Sekitar Kampus Tembalang "

Posting Komentar