Selamat Datang Di Aku dan Tembalang : Media Berbagi Informasi dan Inspirasi Mahasiswa Kampus Tembalang Let's Join Buat Hidup Semakin Bermakna dengan Berbagi ^_^
Latest Updates

Ebook Gratis dan Sakti “Kiat Sukses Kupas Tuntas Mata Kuliah PKL & KKL Jurusan Matematika

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat Malam dan Salam sejahtera untuk kita semua,,, J

Lama gak posting nih, dan semoga semua masih setia ya cek materi-materi hebat seputar dunia perkuliahan Kampus Tembalang di Blog kesayangan Anda ini. Hehe tak sabar, langsung saja ya,,, :D

Khusus edisi kali ini saya akan bagikan Tips-tips penting seputar perkuliahan yaitu tentang PKL dan KKL. Sedikit cerita,, sebenarnya untuk mata kuliah ini pada jurusan Matematika pada umumnya mempunyai sedikit karakteristik yang berbeda dengan jurusan yang lain, sains misalnya. Hal ini karena karakterisktik keilmuannya juga sedikit berbeda. Jika matematika adalah ilmu hulu maka sains merupakan ilmu hilir. Artinya adalah ilmu matematika  dibangun dari konsep yang luas dan umum, sedangkan sains merupakan ilmu hilir artinya mereka lebih mengamati alam kemudian menyelesaikannya.


Hal ini terlihat dari penelitian-penelitian yang berkembang di sains lebih banyak dari pada di matematika, dan tak bisa dipungkiri memang begitah keadaannya. Akan tetapi sebenarnya kita juga bisa kog mengembangkan penelitian-penelitian dengan jalan mengamati pola yang ada didalamnya dengan mengaplikasikannya dalam permasalahan sehari-hari.

Oleh karena itulah diperlukan penguasaan materi kematematikaan yang luas untuk mampu mengaplikasikan matematika sebagai ilmu terapan. Nah, salah satu wadah yang digunakan oleh insttusi pendidikan adalah melalui mata kuliah PKL (Praktik Kerja Lapangan) dan KKL (Kunjungan Kerja Lapangan) untuk membuka wawasan kerja sejak dini kepada mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmu matematika dalam dunia kerja atau pada permasalahan sehari-hari.

Banyak yang masih bingung bagaiman cara menentukan ide, pengemasan permasalahan dari dunia kerja atau permasalahan sehari-hari dalam kemasan penelitian dalam hal ini adalah laporan PKL & KKL.

Kabar baiknya Anda tak perlu bingung lagi tentang semua kegundahan Anda di atas, dan berita gembiranya semua informasi penting itu secara khusus saya berikan secara GRATIS dalam kemasan bahasa yang Ringan Rileks dan Mudah dimengerti. Oke langsung saja Temukan semua jawabannya dalam ebook Sakti ini.

Silahkan Download di sini  atau DI SINI 

Sebarkan Ebook ini untuk kebermanfaatan yang luas, Dan semoga tulisan ini mampu bermanfaat bagi semuanya Amin,,

Salam Sukses, Salam Hangat,

Anis Faozi

0 Response to "Ebook Gratis dan Sakti “Kiat Sukses Kupas Tuntas Mata Kuliah PKL & KKL Jurusan Matematika"

Posting Komentar