Selamat Datang Di Aku dan Tembalang : Media Berbagi Informasi dan Inspirasi Mahasiswa Kampus Tembalang Let's Join Buat Hidup Semakin Bermakna dengan Berbagi ^_^
Latest Updates

Ebook Gratis "Kiat-Kiat Sukses Mendapatkan Beasiswa PPA"

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi Salam Sejahtera untuk kita semua,

Bagaimana kabar perkembangan informasi Anda seputar dunia Tembalang ??? hehe semoga semakin baik dan lancar aja J

    Jika beberapa waktu yang lalu saya berbicara tentang Tips Hunting Beasiswa serta 3 Jenis Beasiswa Paling Bersahabat, kali ini saya akan membahas cukup tuntas yaitu tentang Kiat-kiat untuk mendapatkan salah satu Beasiswa paling bersahabat yang saya ceritakan kemarin yaitu beasiswa PPA. Jika Kamu belum membaca seputar Tips Hunting Beasiswa dan 3 Jenis Beasiswa Paling Bersahabat maka saya anjurkan Anda untuk membacanya dulu. Beberapa bagian yang menjadi kajian kiat-kiat ini adalah penjelasan tentang:
# Seputar beasiswa PPA ,
# Persyaratan-persyaratan,
# Trik cerdas mempersiapkan berkas,
# Trik membuat karya tulis (PKM)
# Trik hemat biaya cetak berkas
     Memang tidak mudah untuk mendapatkan beasiswa ini, dibutuhkan beberapa effort (usaha) yang lebih dari pengusulnya untuk mendapatkan beasiswa tersebut. Apalagi bagi yang masih awam banget seputar pengetahuan tentang pengajuan beasiswa. Tapi tenang saja saya sudah siapkan sebuah Ebook Gratis yang berisi Berisi Panduan Cerdas Mendapatkan Beasiswa PPA yang dikupas Berdasarkan Pengalaman serta Ditulis dengan Menggunakan Bahasa yang Ringan, Segar, dan Inspiratif  yang akan membantu Anda dalam mendapatkan beasiswa PPA.

Dapatkan ebooknya Di Sini


     Berikut saya berikan sedikit cuplikan pada ebook tersebut pada BAB IV yaitu seputar Trik membuat Karya Tulis (PKM) yang merupakan salah satu syarat utama dalam pengajuan beasiswa PPA.
Selamat Membaca :)

BAB IV
Trik Membuat Karya Tulis (PKM)
               
                Hampir setiap beasiswa saat ini mensyaratkan pembuatan karya tulis atau esaay, dan dalam hal ini sering digantikan dengan keberadaan PKM (Program Kreativitas Mahasiswa). Hal ini karena PKM juga merupakan karya tulis yang sedang Nge-Trend saat ini, setiap Kampus-kampus di Indonesia berlomba untuk memenangkan even tersebut. Sehingga dalam pengajuan PPA ini juga disyaratkan untuk membuat PKM. Dalam syarat beasiswa PPA ini, ada baiknya PKM yang anda lampirkan juga anda ajukan untuk mengikuti kompetisi tersebut. Momen ini sangat pas, karena Bulan PKM biasanya di bulan Oktober sedangkan pengajuan beasiswa PPA biasanya awal januari, jadinya pas kan ? J

                Sedikit tips sebelum membuat PKM adalah Anda harus tahu benar tentang pembuatan PKM ini. Hal ini dapat Anda tempuh dengan melakukan hal-hal kecil berikut ini:

a.       Ikuti Seminar2 tentang pelatihan pembuatan PKM
b.      Datang forum-forum diskusi seputar karya ilmiah, biasanya di sela-sela kuliah organisasi riset tiap fakultas pada Rajin ngadain forum kayak gitu. Dateng aja tambah ilmu, tambah temen, tambah ide bikin pkm, dan jangan ragu gabung ke tim-tim pkm dengan kakak tingkat Anda.
c.       Pelajari Panduan PKM terbaru, cermati hal-hal yang menjadi karakteristik pkm tersebut. Dan yang paling penting Belajar dari Para Master dan contoh-contoh PKM yg pernah lolos didanai biar PKM mu tak sekedar syarat akan tetapi benar-benar berkualitas.
d.      Bergabunglah dengan jurusan lain saat menjadi anggota Tim PKM. Keuntungannya adalah dengan semakin banyak kajian ilmu yg digunakan maka karya pkm mu akan semakin berkualitas. Selain itu, jika memang kita belum bisa bikin PKM  maka bergabung menjadi anggota pasif adalah jalan tengah mempunyai karya pkm untuk dijadikan lampiran berkas beasiswa Anda. J
  
    Dapatkan ebook versi lengkapnya di sini. Temukan berbagai penjelasan lengkap tentang kiat-kiat mendapatkan beasiswa PPA dalam Ebook tersebut. Download aja Di Sini 
      Sekali lagi ebook itu gratis dan di tulis berdasarkan pengalaman penulis yang hampir 3 tahun bergelut dengan beasiswa PPA.
     Demikian dulu informasi seputar Kiat-kiat untuk mendapatkan beasiswa PPA. Sebarkan artikel dan ebook ini untuk membantu mereka yang masih minim informasi seputar beasiswa. “Indahnya Hidup dengan Berbagi”

Selamat Membaca, dan Selamat Mencoba, J
Salam Sukses,


Anis Faozi

0 Response to "Ebook Gratis "Kiat-Kiat Sukses Mendapatkan Beasiswa PPA""

Posting Komentar